P-18000151 Mainan Anak Bebek Karet isi 6 Pcs untuk kolam Baby Spa

Jual P-18000151 Mainan Anak Bebek Karet isi 6 Pcs untuk kolam Baby Spa dan produk kategori Mainan & Hobi lainnya dari bomber store

4.3/5 dari 10 review pembeli

RP 12.000

Pembelian produk akan diproses serta dikirim oleh situs Tokopedia. Transaksi anda akan dijamin keamanannya

Bahan : Karet ( ada SNI, aman untuk anak )
Isi : 6 pcs
Ukuran Anak : 3.5 x 3.5 x 3.5 cm
Usia : 3Bulan++
Bunyi : YA (kecuali untuk anak bebek tidak semua bisa bunyi)

Note:
*Kerusakan yg terjadi dalam perjalanan bukan tanggung jawab penjual.
*Membeli = Setuju = No Retur = No Komplain
untitled

mantap, sudah sampai. tq

untitled

Ooooooooooookkkkkkkk

untitled

barang nya sudah sampai,terima kasih

untitled

Biar bintang aj yg berbicara

untitled

untitled

Bebek mandi buat baby ku... makasih min... bagus bebeknya lucu hheee

untitled

Mantul bebek nya bunyi semua..

untitled

Saya sudah tulis di keterangan kl saya minta warna biru (tdnya tidak ada keterangan kl biru kosong& tdk ada keterangan pilihan wrn pink). Namun saya di kasih pink tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Kl memang warna yg diminta tdk ada setidak2nya berilah warna netral, jangan warna yg berbanding 180 derajat, shg tdk bisa dipakai krn anak sy laki2. Padahal ketika saya request warna barang lain melalui chat (fishing duck) saya dikuliahi oleh cs toko ini tentang fungsi keterangan. Saya minta tlg utk dikirim warna selain pink apabila barang belum dikirim, namun meskipun barang blm dikirim ybs menolak utk konfirmasi permintaan saya krn katanya order yg masuk 700-1000 order per hari jadi tdk bs entertain satu persatu dan mempertanyakan kenapa tdk tulis di keterangan. Namun Ternyata yg saya tulis warna di keterangan pun di ignore. “Jadi apa guna keterangan? “ pertanyaan anda ke saya anda jawablah sendiri. Bukti Chat sy cantumkan. Sebenarnya salah warna not a really big deal namun saya menyesalkan attitude cs yg ketika ke lupaan ada di pihak customer dia sangat tdk friendly & terkesan menyalahkan padahal ternyata mrk melakukan kesalahan yg sama. Di luar attitude cs, sy tdk ada masalah dgn toko ini. Jumlah barang yg dikirim sesuai order

untitled

Jk kita belanja online penjual respon setiap chat ...patut di acungi jempol dan bintang 5 y

untitled

Sesuai pesanan dan cepat sampai thx gan

Baca Review Selengkapnya


Lihat Juga